21.10.11

Update Blog,Penting Nggak Penting

Update blog itu penting nggak sich bagi seorang Blogger,bener emang penting?hehehe sebenarnya saya juga nggak tahu apa jawaban kamu.Kalau yang jawab iya,tanya lagi deh bener emang penting? :D

Kalau urusan penting nggak penting gini emang kadang hanya urusan prioritas aja yang bisa nentuin.Kalau sekarang ngeblog adalah aktifitas prioritas nomer wahid dan tidak bisa di ganggu gugat,pasti penting lah update blog itu.Apalagi kalau pekerjaannya emang ngeblog,hehehe jangan sampai berhenti ngeblog ya? :D

Trus apa hubungannya dengan update blog?Hum...apa hubungannya ya? *lho kok balik tanya :D Gini,gini kalau update blog kita sering pastinya banyak artikel yang bisa di baca,kalau banyak artikel yang di baca otomatis pengunjung situs blognya juga banyak donk .

Hum,emang kayak gitu?Banyak artikel yang tersaji banyak pengunjung yang datang.Hehehe sebenarnya saya juga nggak begitu yakin sich,anda harus berdoa untuk itu *Lho....

Kalau tulisan kamu bagus dan memang layak untuk di baca,pasti nantinya bakal tertarik berkunjung lagi deh untuk di kemudian hari untuk menemukan artikel yang sejenis,atau bisa juga nanti tulisan kamu di jadikan referensi bagi yang baca di kemudian hari,begitu.....

Ayo,mulai sekarang rajin update blog dan ayo bersemangat ngeblog lagi dan tulis artikel yang menarik Hehehehe *sambil balik kediri sendiri

1 komentar: